Medan

Sabtu, 01 Februari 2014

Menulis Itu Perlu Belajar

Banyak orang-orang yang pintar sangat mudah baginya untuk menulis blog, tapi bagi saya itu adalah hal yang sulit. Misalnya dalam menulis blog ini, saya masih kesusahan untuk merangkai dan menulis kata-kata ke dalam blog. Itulah sebabnya tulisan dalam blog ini terkesan apa adanya atau asal-asalan. Mudah-mudahan dengan adanya blog ini menjadi media bagi saya untuk berlatih belajar menulis.
Saya mikirnya kuantitas dulu baru kualitas, karena semakin banyak kita menulis dengan sendirinya tulisan kita akan semakin baik. Jadi banyak berlatih (menulis) dulu.
Mohon maaf bila tulisan yang saya tuangkan dalam blog ini jauh dari tulisan yang berkualitas dan terkesan asal-asalan. Mohon maklum memang begutulah saya, masih dalam tahap belajar menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar